Halaman

Rabu, 12 Oktober 2016

surrounding

Terimakasih Tuhan telah memberikan kesempatan kepadaku untuk hidup, terimakasih atas seluruh nikmat-Mu, terimakasih  telah menciptakan kedua orang tua yang kuat dan menerimaku yang begitu nakal dan bandel ini. Too much kebahagian yang sudah aku dapatkan dari hidupku sampai sekarang, and I’ll find more happiness! Aku tidak akan mengeluh atas nikmat yang telah Kau berikan, entah itu kurang atau kurang dari cukup. Aku menikmati setiap proses-Mu, karena aku yakin disetiap rencana-Mu akan ada makna dan tujuan yang dapat aku petik.

Kebahagian yang telah aku dapatkan ini akan aku berikan kepada orang-orang disekitarku. Baik itu dalam bentuk lelucon, support, advice, ilmu, expression,  I want to make people around me happy and laughing! Aku harap aku tidak pernah menyakiti siapapun, jika memang itu terjadi aku minta maaf. Aku tidak benar-benar melakukannya.

Terimakasih Tuhan telah menciptakan teman-teman yang bervariasi. Mereka begitu mengenalku dekat, menghibur ketika sedih, membantu ketika aku membutuhkan, mendengarkan ketika membutuhkan untuk didengarkan.

Terimakasih untuk teman yang kalo beli ayam penyet atau bebek selalu bilang “bang yang satunya timunnya banyakin bang inget”, “Ray ayo makan biar gendut”, “Ray jangan kebanyakan ngerokok”, “Ray jangan inget-inget masa lalu ya, jangan diulangin lagi asal”, “Ray jangan males”, “Semangat ray”, “Tenang mereka gatau lo, keep calm”. That’s my friends

Terimakasih yang tiba-tiba datang depan rumah bilang “Ray depan rumah lu keluar”. That was a nice surprise! Terimakasih untuk setiap orang yang telah menciptakan momen yang tidak bisa dilupakan, entah itu senang dan sedih. Terimakasih yaaa sudah menempatkan ku dalam daftar teman kalian and caring me like your brother and sister, walau aku banyak kekurangan, banyak tingkah, tidak pernah peka, cueknya minta ampun, ga peduli yang dikatain orang, bolot, kalo ada makanan pasti diminta.

Walau aku belum menemukan seseorang yang benar-benar satu pemikiran dan bisa membahagiakan (diluar lingkungan keluarga), at least I have friends like you guys. Its okay I hadn’t good relationship but I have good friends dan kebahagian yang telah aku dapatkan dari pengalaman selama ini.

Semoga aku dapat memperlakukan orang-orang disekitarku lebih baik dan membawa kebahagian lebih banyak untuk sekitar. Perlakukanlah orang-orang disekitarmu dengan baik seperti kamu ingin diperlakukan oleh orang.


Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar