Halaman

Selasa, 16 Februari 2016

Hati Mati

Kau pernah hadir dan mengisi hati ini
Membawakan banyak cerita dan kebahagian
Orang yang selalu aku lihat setiap harinya hanya dirimu
Orang yang aku ingin lihat setiap harinya hanya dirimu

Kau bagai pelangi yang membuat indah seisi jagat raya
Menaburkan bintang disetiap harinya
Memperlihatkan kupu-kupu yang begitu banyaknya
Mengubah kehampaan dengan bahagia

Namun engkau pergi dengan beribu alasan
Menyakiti hati dengan cambukan
Begitu banyak alasan tanpa rujukan
hanya tangisan

Hati ini telah mati
Serpihannya pun tidak dapat kutemui
Atau memang karna kau bawa pergi

Aku memang tidak mengerti apa yang kurasakan
Untaianmu telah memakan hati dan fikiran
Sampai aku tidak dapat membukanya untuk insan

Kesakitan ini semakin bertambah
Ketika aku mengetahui aku telah digantikan olehnya
Begitu cepat hingga merobek seluruh isi jiwa
Aku tidak pernah menyangka kau melupakanku begitu cepatnya


By : Ray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar